You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PAGERHARJO
Kalurahan PAGERHARJO

Kap. SAMIGALUH, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Temu Kangen FKPB Kulon Progo

HERI YULIATI 17 Mei 2022 Dibaca 1.240 Kali
Temu Kangen FKPB Kulon Progo

Pagerharjo, 17 Mei 2022 - FKPB (Forum Komunikasi Pendamping Budaya) Kulon Progo, melaksanakan rapat koordinasi di Plono Camp Ground Pagerharjo yang beralamatkan di Jalan Loano-Samigaluh Pagerharjo, Samigaluh Kulon Progo. Forum Komunikasi tersebut merupakan wadah bagi para Pendamping Desa Budaya di wilayah kerja Kabupaten Kulon Progo dibawah asuhan Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pertemuan tersebut dihadiri 50 (lima puluh) orang peserta yang terdiri dari Pendamping Budaya, Lurah Pagerharjo, Ketua Desa Budaya Pagerharjo, Kasi Lembaga Dinas Kebudayaan D. I. Y, dan Team Monitoring Pendamping KP. Kegiatan tersebut sebagai sarana komunikasi, informasi, dan evaluasi bagi para Pendamping Budaya dalam melaksanakan ketugasannya yang diberikan oleh Dinas Kebudayaan D. I. Y. Selain sebagai ruang untuk evaluasi, Forum Komunikasi Pendamping Budaya ini juga membahas Program Kerja Pendampingan dan Program Desa Budaya, dimana Desa Budaya ini menjadi salah satu program strategis Gubernur D. I. Yogyakarta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Yogyakarta.

Kegiatan Forum Komunikasi Pendamping Budaya ini dilaksanakan rutin setiap bulan, di Kalurahan/Desa Budaya yang didampingi. Harapannya melalui Forum Komunikasi ini, kinerja Pendamping Budaya semakin meningkat, dan mampu melaksanakan Program Strategis Gubernur sesuai dengan harapan Ngarsa Dalem Sri Sultan Hamengku Bawono X.

 

Penulis: Setiyoko, Carik Pagerharjo

Sumber: Joko Art Samigaluh (Pendamping Budaya)

Foto: Joko Art Samigaluh

 

#Pagerharjo

#plonocampground

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image