You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PAGERHARJO
Kalurahan PAGERHARJO

Kap. SAMIGALUH, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Kemping Ceria di Pancer Menoreh: Kolaborasi Antara Masyarakat dan Pemerintah Kalurahan

HERI YULIATI 09 Juni 2024 Dibaca 151 Kali
Kemping Ceria di Pancer Menoreh: Kolaborasi Antara Masyarakat dan Pemerintah Kalurahan

Pagerharjo, 9 Juni 2024 - Serunya kegiatan kemping tidak hanya dirasakan oleh masyarakat umum, tetapi juga oleh aparat pemerintah Kalurahan Pagerharjo serta Lembaga Kalurahan. Acara bertajuk "Kemping Ceria" yang berlangsung selama dua hari satu malam, tepatnya pada tanggal 8-9 Juni 2024, di Pancer Menoreh, Pagerharjo, berhasil menyatukan semua pihak dalam momen kebersamaan yang menggembirakan.

Pancer Menoreh, sebuah destinasi wisata yang dikelola oleh Bumdes Pagerharjo, menjadi tempat yang sempurna untuk mengadakan kegiatan ini. Terletak di tengah-tengah alam yang indah, Pancer Menoreh menawarkan beragam aktivitas wisata mulai dari kemping, wisata edukasi, budaya, trekking, hingga wisata alam.

Fasilitas yang disediakan di Pancer Menoreh tidak hanya memudahkan peserta kemping dalam menikmati kegiatan tersebut, tetapi juga meningkatkan kenyamanan mereka. Mulai dari area kemping yang luas, lokasi pertemuan, cafe, mini ampiteater, musola, hingga toilet, semuanya tersedia untuk mendukung kelancaran acara. Bahkan, tenda dome juga disediakan bagi peserta yang membutuhkannya.

Dalam acara ini, peserta kemping tidak hanya menikmati keindahan alam dan suasana yang tenang, tetapi juga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru seperti memasak bersama, berkemah di alam terbuka, dan menikmati pertunjukan budaya lokal. Kebersamaan dan kegembiraan terpancar dari setiap wajah yang hadir, menunjukkan bahwa momen ini benar-benar menjadi pengalaman yang berharga bagi semua peserta.

Kegiatan kemping ceria di Pancer Menoreh tidak hanya menjadi ajang rekreasi semata, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dan pemerintah setempat. Diharapkan, semangat gotong royong dan kebersamaan yang tercipta dalam acara ini dapat terus dijaga dan menjadi inspirasi bagi kegiatan-kegiatan serupa di masa depan.

 

Penulis, Setiyoko, S. Pd

Editor, Mas Carik

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image