You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PAGERHARJO
Kalurahan PAGERHARJO

Kap. SAMIGALUH, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pelatihan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)

HERI YULIATI 23 Februari 2022 Dibaca 1.084 Kali
Pelatihan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)

Rabu, 23 Februari 2022, sampai dengan Kamis, 24 Februari 2022, Pemerintah Kalurahan Pagerharjo Kapanewon Samigaluh Kabupaten Kulon Progo, mengikuti pelatihan tentang tindak pidana perdagangan orang (TPPO) kerjasama antara Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kulon Progo dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DIY serta Mitra Wacana Yogyakarta.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kulon Progo, Bapak Yohanes Irianto sekaligus narasumber.

Tujuan dari pelatihan ini adalah agar peserta bisa mengenali, mengetahui, mensosialisasikan pada masyarakat untuk mencegah terjadinya perdagangan orang, seiring dengan adanya bandara, wisata dan sebagainya.

Peserta yang diundang dan yang hadir adalah, Lurah, Pamong Kalurahan, BPK, TPPKK, Tokoh Masyarakat, Babinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Pagerharjo Kapanewon Samigaluh Kabupaten Kulon Progo.

Pelatihan diadakan di Aula Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo.

Semoga dengan adanya pelatihan ini, baik masyarakat maupun pemerintah Kalurahan dapat mencegah terjadinya perdagangan orang terutama anak-anak dan perempuan.

By. : Admin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image