You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PAGERHARJO
Kalurahan PAGERHARJO

Kap. SAMIGALUH, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) Semakin Mudah

HERI YULIATI 06 April 2022 Dibaca 1.194 Kali
Pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) Semakin Mudah

Pada hari ini, Rabu 6 April 2022 tepatnya di Ruang Rapat Pemerintah Kalurahan Pagerharjo  telah dilaksanakan sosialisasi tentang kemudahan membayar Pajak Bumi Bangunan. Kegiatan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Pagerharjo ini, di hadiri oleh Lurah beserta Pamong Kalurahan, Direktur Bumdes Raharja Pagerharjo, Danramil Samigaluh, dan Bank BPD DIY.

Informasi disampaikan oleh BPD DIY dan Bumdes Raharja Pagerharjo, bahwa pembayaran Pajak Bumi Bangunan yang menjadi rutinitas warga masyarakat tiap tahunnya sudah semakin mudah. Wajib Pajak (WP), cukup datang ke Kantor Bumdes Raharja Pagerharjo dan disana akan dilayani dengan baik oleh petugas. WP dapat datang langsung sendiri ataupun kolektif melalui petugas pemungut (Bapak/Ibu Dukuh setempat). Dengan adanya layanan Pembayaran Pajak di Bumdes, yang kantor/outlet berlokasi dekat Kantor Kalurahan Pagerharjo diharapkan warga semakin tertib untuk membayar pajak dan dibayarkan sebelum jatuh tempo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image