You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PAGERHARJO
Kalurahan PAGERHARJO

Kap. SAMIGALUH, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

GEREJA ST. LUCIA KALIREJO DIJAGA POLISI

HERI YULIATI 22 April 2022 Dibaca 1.388 Kali
GEREJA ST. LUCIA KALIREJO DIJAGA POLISI

Pagerharjo, 22 April 2022 - Kemarin, Kamis 21 April 2022 Gereja St. Lucia Kalirejo ramai di jaga Polisi dari jajaran Polsek Samigaluh. Menurut Bhabinkamtibmas Pagerharjo, Heri Pracaya, Gereja St. Lucia Kalirejo yang beralamatkan di Suren, Pagerharjo, Samigaluh menjadi lokasi vaksinasi Covid - 19 dosis 1, 2 , 3. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh Puskesmas Samigaluh II bekerjasama dengan Polsek Samigaluh dan Pengurus Geraja St. Lucia Kalirejo. Vaksinasi di fokuskan kepada jemaat geraja St. Lucia Kalirejo dan warga sekitar, akan tetapi juga terbuka untuk umum.

Kegiatan Vaksinasi di targetkan untuk 150 orang yang diharapkan bisa datang untuk divaksin. Dari target tersebut, sebanyak170 orang mendaftar untuk vaksin, 156 orang dapat divaksin, sedangkan 14 orang lainnya tidak dapat divaksin karena tidak lolos skrining. "Kami dari jajaran Polsek Samigaluh cukup puas dengan hasil vaksinasi kali ini karena melebihi target yang kami tentukan", kata Bhabinkamtibmas Pagerharjo, Heri Pracaya. Vaksinasi yang dilaksanakan di Halaman Gereja St. Lucia Kalirejo ini bertujuan untuk percepatan vaksinasi Covid - 19 agar herd imunity segera tercapi, sehingga Pandemi Covid - 19 segera berakhir dan semua warga masyarakat dapat beraktifias seperti sedia kala.

"Kami sangat berterima kasih kepada Jajaran Polsek Samigaluh dan Puskesmas Samigaluh II yang telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga warga kami semakin mudah untuk mengakses Vaksin Covid - 19. Kami ucapkan terima kasih juga kepada Pengurus Gereja St. Lucia Kalirejo yang telah menyediakan tempat, serta kepada warga masyarakat yang sudah secara sadar mengikuti Vaksinasi Covid - 19 di sini . Harapan saya, warga Pagerharjo yang belum melaksanakan Vaksin Covid - 19 segera vaksin, karena sekarang vaskin sudah mudah dan sering diselenggarakan oleh pihak - pihak yang berwenang", tutur Lurah Pagerharjo, WIdayat.

 

Penulis, Setiyoko, S. Pd

Foto: Dok. WarsijoTV, Bhabinkamtibmas

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image